Skip to content

Bajaj Ala Hotel Rp 600 Miliar di Bali

13 Januari 2017

bajaj-movenpick-jimbaran-bali2

PERNAH naik Bajaj di Jakarta? Pasti seru yah?

Suara mesin angkutan roda tiga itu lebih keras dari suara kita yang ada di dalamnya. Bahkan, terpaan angin dengan bebas menerobos ruang tempat penumpang duduk. Dan, sudah barang tentu mengacak-ngacak ruang kemudi. Asyik.

Bagaimana rasanya kalau naik bajaj di kawasan wisata Jimbaran, Bali? Pasti ada sensasi tersendiri.

“Kami menyediakan ‘bajaj’ itu untuk para tamu kalau mau ke pantai,” tutur Kunti Puspita Sari, marketing communications Manager Movenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, saat berbincang dengan saya di Jimbaran, Badung, Bali, baru-baru ini.

Lokasi hotel bintang lima itu sejatinya dekat dari pantai. Para wisatawan yang menginap di hotel senilai Rp 600 miliar tersebut punya alternatif selain berjalan kaki, yakni kendaraan roda tiga mirip bajaj.

“Kalau saya tadi jalan kaki, waktu tempuh sekitar lima menit,” tutur Lusi, salah seorang tamu, saat berbincang dengan saya di hotel yang baru diresmikan Kamis, 12 Januari 2017 itu.

Bajaj ala Movenpick Jimbaran berkapasitas enam penumpang dan satu pengemudi. Empat di antaranya duduk berhadap-hadapan. Selama tiga hari di Movenpick, saya melihat salah satu bajaj nangkring di depan lobby hotel. “Setahu saya, radius pemakaian bajaj ini sekitar satu kilometer di lingkungan hotel,” papar seorang karyawan hotel.

bajaj-movenpick-bali
Oh ya, hotel yang terletak di Jalan Wanagiri 1, Jimbaran, Bali ini menggulirkan harga promosi hingga 25 Juni 2017. Tarif itu terutama untuk pemesanan kamar yang dilakukan melalui situs resmi Movenpick, yakni Rp 1.880.000 per malam. Untuk ukuran suites harganya bisa mencapai lebih dari Rp 5 juta per malam.

Nah, lebih detail soal hotel kelolaan operator asal Swiss itu akan saya ulas dalam tulisan tersendiri. Tunggu yah. (edo rusyanto)

Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: