Lanjut ke konten

Duka Masa Mudik, Tabrakan Motor Tewaskan 4 Orang Sekaligus

28 Agustus 2011

DUKA di musim mudik Lebaran tahun 2011. Empat pemotor tewas akibat kecelakaan lalu lintas jalan.
Kejadian insiden memilukan itu terjadi di Jl Sragen-Sambirejo, di Dukuh Bantar, Desa Bantar, Kecamatan Ngrampal, Jumat (26/8/2011) sekitar pukul 20.00 WIB.
Kasatlantas Polres Sragen Iptu Bambang Sumantri menduga, kecelakaan terjadi akibat kedua pengendara motor tersebut tidak menyalakan lampu utama. “Sehingga tak mengetahui ada pengendara lain dari arah berlawanan,” tutur Iptu Bambang, seperti dilansir harian Seputar Indonesia, Jumat.
Kedua sepeda motor tersebut diduga adu kambing dengan kecepatan tinggi. Buntutnya, terjadi benturan keras sampai-sampai keempat penumpangnya terpental. Petugas medis di RSUD Sragen Niffa Carlisa menyebutkan, para korban menderita luka parah di kepala akibat benturan dengan bebatuan jalan. “Ada juga yang luka patah tulang di bagian tengkorak dan rahang.
Jika benar kedua motor tidak dihidupkan lampu utamanya, satu lagi fakta bahwa kecelakaan kerap diawali pelanggaran lalu lintas jalan. Kita tahu, setiap pengendara wajib menyalakan lampu utama pada malam hari. Ada sanksi denda atau sanksi pidana atas pelanggaran aturan tersebut. (edo rusyanto)

16 Komentar leave one →
  1. karis permalink
    28 Agustus 2011 07:44

    pertamax

  2. karis permalink
    28 Agustus 2011 07:48

    Setuju mbah dengan kalimat, “kecelakaan kerap diawali pelanggaran lalu lintas jalan”

  3. 4201journey permalink
    28 Agustus 2011 08:12

    Semoga tidak terjadi pada kita semua n keluarga….

  4. 28 Agustus 2011 09:38

    berhati-hatilah di jalan raya terutama saat seperti sekarang,musim mudik.
    juga ingat jalanan yg sepi lebih berbahaya dari jalanan yg ramai

  5. Asep_down permalink
    28 Agustus 2011 10:18

    Biarin aja dah.. Itung2 ngurangin al4y2 sampah yg ngawur suka naek motor ga pake ot4k.. Gara2 iklan bebek ngebut tuh pasti! Liat aja motornya apa. :mrgreen:

    • 29 Agustus 2011 22:58

      jangan gitu mas 😦 memang itu kesalahan mereka sndiri gak nyalain lampu utama, tapi kita ga selayaknya nyumpahin orang yang sudah mendahului kita…………..

    • 2 Desember 2011 03:35

      Emang kamu tau yang naik motor tidak pake otak! janagn-jangan omonganmu yang ga pake otak, semoga alloh menghukumu dengan nasib yang sama…

  6. Asep_down permalink
    28 Agustus 2011 10:38

    Biarin aja dah..! Itung2 ngurangin al4y2 sampah yg ngawur suka naek motor ga pake ot4k.. Gara2 iklan bebek ngebut tuh pasti! Liat aja motornya apa. :mrgreen:

  7. 28 Agustus 2011 13:09

    wah, ini yang sempat masuk tivi

  8. 28 Agustus 2011 17:07

    yamaha VS yamaha,= yamaha kuadrat = 2 pangkat dua = 4
    mengerikan

  9. Dismas permalink
    28 Agustus 2011 18:40

    jangankan malem, siang hari kan juga musti nyalain lampu utama… 😀

  10. 28 Agustus 2011 18:50

    itu karna tagline nya yamaho…… sorry to say…….. balapan dijalan umum…tanggung jawab siapa?………..

  11. Budi permalink
    28 Agustus 2011 18:57

    Jalan raya dibangun untuk kepentingan ekonomi bersama dan bukan untuk kenikmatan pribadi …. pelanggaran lalu lintas adalah penyebab utama kecelakaan dimana mana … sadarkah wahai para pelanggar …

  12. 28 Agustus 2011 20:37

    masih nolak AHO?

    • 29 Agustus 2011 23:03

      masih :mrgreen:

      nolak AHO, klo DRL sih amat sangat setuju. Klo ane manasin motor misalnya, trus lampu nyala terus, namanya pemborosan…….tapi klo udah di jalan, mau siang, subuh, malem, pagi, pasti lampu utama nyala teruss……..biar safety……

      tapi emg buat org yg pelupa yah rada repot juga klo gak dikasih AHO……yah, boleh deh :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: