Skip to content

Pesan Gadis Ayu Korban Serempetan Motor

20 Agustus 2016

ayu foto fb

PAGI baru saja merangkak. Arus kendaraan bermotor di Jakarta sudah ramai. Seorang gadis mengendarai sepeda motor skutik melenggang mengarah ke kantor tempatnya bekerja.

Ribuan, bahkan lebih pesepeda motor bergerak mengawali pagi di Jakarta. Mereka lalu lalang menuju tempat aktifitas masing-masing, seperti gadis berparas ayu yang satu ini.

“Pagi itu saya mau berangkat kerja dan berjalan normal, tidak ngebut,” papar dia, saat berbincang dengan saya, baru-baru ini.

Tapi, petaka itu pun tiba. Tiba-tiba dari arah berlawanan muncul pesepeda motor yang melaju cukup cepat. Pria pengendara sepeda motor itu pun menyenggol sepeda motor sang gadis. Brakkkk!!!

“Saat saya jatuh, sang penyenggol hanya menengok sejenak dan langsung kabur, ngebut,” paparnya.

Pesepeda motor lain yang simpatik menolong sang gadis ayu tadi. Sejumlah luka ringan dan memar tampak di lutut kaki dan lengan. Sedangkan sepeda motor tunggangannya mengalami kerusakan di bagian pijakan kaki. “Saya tidak luka parah karena saya berjalan pelan saat kejadian,” tutur gadis yang bekerja di perusahaan swasta itu.

Sang gadis mengaku kesal atas kelakuan sang pesepeda motor yang menyerempetnya. Dia hanya berharap semestinya sang pelaku sudi meminta maaf dan bertanggung jawab. “Atau membantu saya yang dia serempet. Bukan masalah minta ganti uang. Apa dia tidak mikir kalau hal ini menimpa pacarnya atau adik perempuannya, saya kesal,” katanya yang saat bertemu saya jalan terpincang-pincang.

Belajar dari kecelakaan yang menimpanya, gadis itu berpesan agar perempuan pengendara selalu melindungi diri saat berlalulintas jalan. Selain senantiasa memakai helm pelindung kepala dan sarung tangan, juga memakai sepatu. “Kalau bisa memakai sepatu di atas mata kaki. Saat kejadian saya kebetulan memakai sepatu jenis itu sehingga mata kaki tidak luka saat terbentur aspal,” kata dia.

Tuh kan. Makasih sarannya yah. (edo rusyanto)

foto:facebook

No comments yet

Tinggalkan Balasan

