Skip to content

Empat Motor Jumpalitan Terekam CCTV di Depok

1 Juni 2016
Motorola RAZRV3x 85.98.90R 2009:03:10 11:56:24

Motorola
RAZRV3x
85.98.90R
2009:03:10 11:56:24

KEHADIRAN kamera perekam seperti CCTV dapat membantu meletakkan persoalan sesuai dengan porsinya. Lewat hasil rekaman gambar dapat terlihat siapa menjadi obyek dan siapa menjadi subyek kecelakaan lalu lintas jalan.

Pada gilirannya, sang subyek kecelakaan berpotensi memikul sanksi pidana penjara. Kecelakaan berdampak pahit bagi banyak kalangan.

Baru-baru ini sebuah rekaman kamera CCTV Dishub Depok membeberkan kecelakaan beruntun pesepeda motor di kota Depok, Jawa Barat. Ada empat sepeda motor yang saling bertabrakan di jalan yang kondisinya sedang ramai lancar.

Dalam rekaman tertanggal 27 Mei 2016 pukul 06.30 itu tampak dengan jelas bagaimana seorang pesepeda motor memotong arus kendaraan yang ramai lancar di kota itu. Sepeda motor yang keluar menuju jalan raya berjalan perlahan, namun terlalu ketengah jalan sehingga memicu terjadinya tabrakan beruntun. Dari arah belakangnya ada pesepeda motor yang akhirnya tidak bisa menghindari terjadinya tabrakan. Setelah itu datang lagi satu, lalu satu lagi hingga akhirnya ada empat sepeda motor yang terlibat kecelakaan.

Sepeda motor dan pengendaranya pun berjumpalitan di atas aspal. Kemacetan pun tak bisa dihindari. Warga pun berdatangan untuk menolong para korban. Bahkan, ada pedestrian yang entah terkesima melihat kecelakaan itu hingga lepas kontrol dan dicium bus dari arah belakang.

Tabrakan beruntun parah pernah terjadi pada 2014 di Depok. Saat itu, kecelakaan melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor. Mobil menabrak dari arah belakang mobil lainnya dan sepeda motor. Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. (edo rusyanto)

Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: