Skip to content

Saat Sosialisasi Bertumpu Pada Jari-jemari

16 Mei 2016

arinda ibc

Wajahnya selalu dihiasi senyum ceria. Kami berbincang tentang pentingnya berinteraksi sosial di tengah hidup yang hingar bingar. Salah satu mediumnya adalah media sosial, yang bisa diakses melalui telepon cerdas (smartphone).

Perempuan muda itu baru saja berhenti dari tempatnya bekerja. Maklum, kontrak kerjanya tidak diperpanjang. Dia pun akhirnya memilih menekuni hobi yang selama ini disambinya, yakni menjadi pembawa acara (master of ceremony/MC).

“Kamu mestinya memanfaatkan media sosial untuk mempromosikan bakat sekaligus memperluas relasi,” ujar saya kepada perempuan muda itu di Jakarta, suatu ketika.

Dia setuju. Jadilah gadget yang selalu ia bawa digunakan untuk memperluas jejaringnya. Jari-jemari tak henti menari di atas tombol-tombol huruf menceritakan aktifitas, sesekali diselingi canda khas perempuan metropolitan.

Tak sedikit foto kegiatannya menghiasi status media sosialnya. Mayoritas menggambarkan suasana panggung saat menjalani profesi. Sejak saat itu, tak jarang tawaran kerja pun mencuat di media sosial miliknya.

Perempuan Era Digital

Sosok perempuan muda pembawa acara tadi hanya salah satu dari sekian banyak perempuan di era digital, yang memanfaatkan media sosial untuk tampil eksis dan narsis. Namun tak hanya untuk eksis dan narsis saja, era digital seperti saat ini juga lebih mempermudah masyarakat, khususnya perempuan, dalam memperluas jaringan, menambah relasi, atau bahkan berpeluang besar dalam mendapatkan kesempatan kerja.

ses samsung 2016

Kehadiran beragam aplikasi di era membuncahnya teknologi informasi saat ini, membuat perempuan bisa lebih ekspresif.

Ya, interaksi dan sosialisasi kini bertumpu di jari jemari tangan kita. Tak ada lagi sekat. Beragam gadget hadir menyerbu pasar. Namun tidak jarang kita selalu kewalahan untuk mengejar kemajuan teknologi. Hasilnya, kita kurang faham akan gadget seperti smartphone dengan beragam manfaatnya.

Tetapi bagi Anda yang ingin tetap mengikuti kemajuan teknologi khususnya smartphone, bisa datang langsung ke toko salah satu vendor smartphone terbesar di dunia, yaitu Samsung Experience Store.
Konsep pelayanannya akan menjadi solusi bagi siapa saja, tak terkecuali para perempuan muda dan ibu dengan anak yang sudah remaja, untuk belajar dan mengenal lebih jauh dengan gadget pintarnya. Seperti kisah Firman di dalam video ini.

Setiap kita singgah ke gerai terpadu itu, layanan prima yang dihadirkan membawa kita menggali informasi lebih jauh soal gadget, menjadi tidak canggung. Konsumen dapat menjajal gadget yang disediakan, sebelum memutuskan mana yang cocok untuknya. Selain itu, setiap pertanyaan mengenai produk maupun fitur-fitur gadget Samsung dengan gamblang dipaparkan. Sekali lagi, dengan tetap mengusung pendekatan yang humanis.

Anda akan mendapatkan pelayanan yang sangat ramah, dengan staf yang dibekali pengetahuan mumpuni. Setiap fitur yang ada di dalam sebuah telepon pintar, bisa kita gali manfaatnya. Apalagi dengan adanya fasilitas Wifi gratis untuk konsumen, Anda bisa langsung mempraktikkan cara penggunaannya, seperti mengunduh aplikasi dan menggunakannya.

Konsep yang disajikan di Samsung Experience Store, membuat kita bisa paham akan perangkat yang digunakan. Bahkan bagi Anda yang gagap teknologi sekalipun. <a href="http://“>Video Firman memperlihatkan, bagaimana seorang ibu yang awalnya tidak mengerti teknologi, menjadi sangat mahir menggunakannya.
Penting bagi Anda untuk selalu memahami dan mengetahui segala fitur-fitur yang ada sudah di dalam ponsel pintar yang Anda gunakan sehari-hari. Salah satunya adalah dengan singgah ke gerai Samsung Experience Store. Coba saja datang ke Samsung Experience Store terdekat yang bisa Anda cari di sini.(edo rusyanto)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: