Lanjut ke konten

Perempuan Ini Kehilangan Suami dan Anak di Depan Matanya

18 Juni 2015

laka mobil dan motor_tmcpolda

SIANG nan cerah mengiringi perjalanan, Sutin, kita sapa saja begitu. Di duduk di bagian belakang jok sepeda motor. Di bagian tengah ada puteranya, sedangkan di bagian depan sang suami tercinta sibuk mengendalikan si kuda besi.

Semula semua berjalan lancar-lancar saja. Sudah separuh perjalanan berlangsung mulus. Ketika memasuki jalan lurus penghubung kota tempat tinggalnya di kawasan Jawa Tengah suasana menjadi berubah. Kondisi jalan tidak mulus dan mulai bergelombang.

Petaka hadir manakala dari arah berlawanan muncul sebuah mobil multi purpose vehicle (MPV). Mobil yang hendak mendahului sebuah angkutan umum itu lepas kendali dan menabrak sepeda motor yang ditumpangi Sutin.

Sutin memejamkan mata dan menjerit Allahu Akbar sesaat sebelum terjadi tabrakan. Mereka bertiga terkapar. Sepeda motornya rusak berat. Sutin menyaksikan bagaimana dua orang tercintanya terbaring lemah hingga akhirnya meregang nyawa. Kecelakaan membawa duka nestapa.

Hari-hari yang dilalui pun menjadi serasa kosong. Sang penabrak mendatangi Sutin untuk meminta maaf. Pria penabrak juga memberi santunan dan mengganti kerusakan sepeda motor Sutin. Tapi, semua itu tak bisa menggantikan kekosongan yang dialami Sutin setelah ditinggalkan dua orang tercintanya.

Pengadilan akhirnya mengganjar penabrak dengan hukuman sembilan bulan penjara. Dalam persidangan sang penabrak mengaku tidak mengetahui ada sepeda motor dari arah berlawanan. Saat itu, kata Sandro, kita sebut saja begitu, mengaku hendak mendahului sebuah mobil angkutan. Namun, tiba-tiba dia dikejutkan dari arah berlawanan muncul sepeda motor.

Dalam kepanikan tersebut Sandro mencoba mengembalikan posisi mobilnya ke kiri. Tapi, seperti ditulis di atas, tabrakan tak terhindarkan.

Siang itu Sandro tergesa-gesa untuk membawa sang ibunda tercinta untuk berobat. Berbekal mobil pinjaman milik adiknya, dia pun berangkat menuju rumah sakit. Ketika ada mobil di depannya dan dia mencoba mendahului tanpa memberikan isyarat bunyi atau menyalakan klakson, semua petaka terjadi dengan cepat. Korban yang ditabrak adalah tetangga rumahnya. (edo rusyanto)

foto: istimewa/tmcpolda

One Comment leave one →
  1. 21 Juni 2015 10:33

    Nitip Info Gan :
    Pabrik Kelapa Sawit, take over 4.33Ha, SHGB, Produksi 10Ton tbs/jam, Lokasi&Akses terbaik Lampung Utara Trans Sumatra, Murah Jelas Untung. More Information : Milik Keluarga H. Sultoni 081319618899 / 08561881977

    https://jualpabrikkelapasawit.wordpress.com/2015/06/16/jual-pabrik-kelapa-sawit/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: