Lanjut ke konten

Kiriman dari Penunggang Yamaha R25

2 Oktober 2014

yamaha r25 owner indonesia_yroi

LAGI asyik buka-buka laptop, tiba-tiba masuk surat elektronik (surel) dari kolega saya, bro Murray. Pria muda yang gemar berkuda besi ini mengirimkan kabar mengenai Deklarasi YROI Jakarta Chapter.

Penasaran, saya baca lebih lanjut surel yang saya terima pada Rabu, 1 Oktober 2014. Tampaknya, lahir satu lagi wadah berkumpul para penunggang kuda besi berlabel Yamaha. Kali ini, seperti ditulis bro Murray, Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Jakarta Chapter. Deklarasi dilakukan di halaman Gedung Kemenpora, Jakarta, pada 28 September 2014.

“Kami bangga menjadi bagian keluarga ini (YROI) karena kami merasakan kekeluargaan yang sangat kental dari komunitas ini, sebuah kebersamaan tanpa batas, ” ujar bro Dhany, YROI 051, selaku Ketua Chapter YROI Jakarta dalam sambutan saat deklarasi, seperti dikutip surel bro Murray.

Sedangkan bro Murray mengaku, “Sungguh merupakan sebuah kebanggaan dapat membantu mengembangkan produksi hasil karya anak bangsa dan YROI dapat menjadi bagian dari dunia otomotif nasional.”

Bro Murray, YROI 001 sekaligus Deklarator YROI mengatakan, YROI tergabung ke dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). Federasi itu seperti tertera dalam akun facebook-nya merupakan federasi yang menaungi klub/komunitas motor Yamaha. Federasi yang berdiri pada 8 Desember 2012 ini merupakan federasi resmi di bawah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Oh ya, terkait YROI, seingat saya, sebulan sebelumnya, yakni pada 17 Agustus 2014, bro Murray bersama sejumlah deklarator, mendeklarasikan YROI. Deklarasi dilakukan di kawasan Patung Panahan, Jakarta.

Sementara itu, masih mengutip surel bro Murray, perwakilan dari YIMM, yakni Robby Sidarta memberi ucapan selamat atas terbentuknya YROI Jakarta Chapter. Dia berharap, semoga YROI semakin solid dan terus berpegang teguh pada semboyan we R more than friends, we R family. Selamat bro. (edo rusyanto)

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: