Lanjut ke konten

IBC Mengundang

26 Juli 2013

ibc undangan diskusi 2013

KELOMPOK pengguna sepeda motor ini tergolong cukup serius dalam menyoroti keselamatan berlalu lintas jalan. Sejak kelahirannya pada 30 Desember 2006, kiprahnya menyebarluaskan keselamatan di jalan sudah merangsek ke segala sendi kehidupan masyarakat. Mulai dari anak-anak, siswa sekolah menengah, hingga para pekerja.

Kini, IBC kembali mengundang para pengguna jalan untuk berbagi mengenai risiko mengantuk saat berkendara. Penajaman pemahaman soal risiko tersebut diharapkan mampu mengingatkan para pengguna jalan agar tidak memaksakan diri berkendara manakala diserang kantuk. Terlalu murah menggadaikan keselamatan diri dengan memaksakan diri menunggang sepeda motor dalam kondisi mengantuk.

Lewat diskusi bertajuk ‘Ngantuk Berkendara=Maut’, IBC mencoba menyosialisasikan seputar ngantuk dan risikonya saat berkendara. Diskusi itu digelar Senin (29/7/2013), pukul 15.00-17.00 WIB, di The Bridge Function Room, Aston Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan.

Para pembicara terdiri atas Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes (Pol) Chrysnanda, Sekjen Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (Aisi) Hari Sasono, dan pakar tidur dokter Andreas Prasadja.

“Acara ini gratis, namun diharapkan para peserta untuk registrasi untuk memastikan akomodasi, mengingat kapasitas hanya 100 orang,” kata bro Rio Winto, ketua panitia pelaksana, di Jakarta, baru-baru ini. (edo rusyanto)

One Comment leave one →
  1. 26 Juli 2013 15:18

    terima kasih, mantrabh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: