Lanjut ke konten

Motor Negeri Kerupuk

3 Juni 2012

image

Pemotor mengkut krupuk di Jl By Pass, Jakarta Timur arah ke Kebon Nanas, Jumat (1/6/2012) siang.

20 Komentar leave one →
  1. 3 Juni 2012 09:53

    woooooooooooo, pemaksaan otomotif, g safety riding juga 😦
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/03/tralisnya-honda-masih-pakai-standar-tengah-sebuah-analias/

  2. 3 Juni 2012 10:01

    medeni….

  3. DenBagus permalink
    3 Juni 2012 10:01

    Ketigax

  4. 3 Juni 2012 10:01

    krupuk enteng kali ya jdnya sampe di paksa-in bgtu
    http://kharis27.wordpress.com/2012/06/03/vixion-vs-rx-king-si-raja-lebih-unggul/

    • Hen permalink
      3 Juni 2012 11:16

      Enteng sih enteng brow tapi kalo kena angin kencang gimana tuh..???

  5. DenBagus permalink
    3 Juni 2012 10:03

    Pas ade ngin kenceng pegimane nangsip tu rider yak?

  6. "ngelindur" permalink
    3 Juni 2012 10:26

    mbah numpang tanya dari foto terlampir.. ❓
    1. sipengikat kerupuk (caranya gimana).. 😛
    2. sipengendara Beat (arahnya kemana).. 😆

    • 4 Juni 2012 12:06

      soal pengikatan krupuk di motor, saya tidak sempat bertanya bro. nah, kalau pemotor satunya lagi itu, dia melawan arah. trims.

  7. lekardhi permalink
    3 Juni 2012 10:34

    awas bisa terbang nanti heheheh

  8. Xsal Revolve permalink
    3 Juni 2012 10:38

    ngeliat fotonya…. malah prihatin…. kesian…. mungkin bosnya yg maksa seperti itu….

  9. goeh80 permalink
    3 Juni 2012 11:34

    membahayakan
    don trai dis at strit….

  10. Aa Ikhwan permalink
    3 Juni 2012 15:36

    Ajib bahayanya

  11. 3 Juni 2012 22:06

    ijin menyimak dan nitip artikel mas
    http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/06/03/karomah-syeikh-kholil-bangkalan/

    terima kasih

  12. yahonsuwakanja permalink
    4 Juni 2012 09:45

    krupuk hrga tidak seberapa…nyawa taruhannya
    kalau sewa mobil pick-up modal ga cukup…krupuk jadi mahal…penghasilan/keuntungan tipis…
    hati2 saja..ingat keluarga..

  13. 4 Juni 2012 11:25

    biar gak nungsep kena angin, dikasih kotakan aja!

  14. Tyo94 permalink
    4 Juni 2012 11:26

    Jangan-jangan pas macet, diambilin orang juga gak tau tuh

    • rene permalink
      5 Juni 2012 23:13

      biasanya gue tarik satu….sipengendara gak terasa tu…

  15. Hendro permalink
    4 Juni 2012 11:57

    Wooww… Kriboooo….
    Saya malah lebih bingung yang mongtor beat ungu ngapain yah…???

    • yahonsuwakanja permalink
      4 Juni 2012 12:54

      yg Beat sprtinya melawan arus…
      koplak…

  16. ram permalink
    4 Juni 2012 21:24

    Busyettt dehh !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: