Lanjut ke konten

Senyum Sedikit

4 Mei 2012

PADATNYA aktifitas sehari-hari kerap bikin dahi mengernyit. Sesekali butuh relaksasi.
Nah, sekadar melepas penat, senyum sedikit yuk.

—————–

Nggak Muat

Polan sempat kaget. Penumpangnya lebih kaget lagi. Mereka diberhentikan polisi. Sebagai tukang ojek, Polan sering berurusan dengan petugas. Dua penumpang Polan panik.

Polisi: Selamat pagi. Anda tahu kenapa disetop? Tolong keluarkan surat-surat.

Polan: Tidak tahu pak (sambil menyerahkan SIM dan STNK).

Polisi: Kamu melanggar peraturan.

Polan: Peraturan apa pak?

Polisi: Naik motor tidak boleh lebih dari dua orang. Kamu kenapa boncengan bertiga.

Polan: Soalnya berempat nggak muat pak.

——————–

Pake Ponsel

Yosef dan Umar ngobrol serius banget. Bahasannya soal safety riding. Yosef cerita soal temannya yang ditilang gara-gara nggak menyalakan lampu utama.

Yosef: Sekarang polisi tegas loh.

Umar: Masa sih?

Yosef: Kemarin teman gue ditilang gara-gara nggak nyalain lampu utama siang hari.

Umar: Gitu doang.

Yosef: Malah kalau kita naik motor sambil nelepon bakal kena denda Rp 750 ribu.

Umar: Bohong tuh. Buktinya gue tadi pagi gak ditilang. Bukan cuma nelpon, gue juga sambil SMS-an. Malah di depan gue ada polisi.

Yosef: Polisi gak konsisten dong. Kok bisa lolos sih?

Umar: Ya iyalah, gue kan lagi diboncengin.

Yosef: Sialan….

——————-

Nyetir Motor?

Banyak sebutan buat pengemudi atau orang yang nyetir alat transportasi.
Coba simak.

Yang nyetir kapal terbang: Pilot.

Yang nyetir kapal laut: Nakhoda.

Yang nyetir kereta api: Masinis.

Yang nyetir mobil : Sopir.

Yang nyetir delman : Kusir.

Nah kalau yang nyetir motor?

——————-


Di Tangan

Polan bingung. Adiknya jatuh dari motor, kepalanya dapat tujuh jahitan di pelipis.
Saat itu, adiknya jadi boncenger alias penumpang. Pacarnya yang nyetir motor.
Polan pun bertanya ke pacar sang adik, namanya Bhiemo.

Polan: Kamu ngebut yah?
Bhiemo: Nggak bang.
Polan: Kok bisa tabrakan? Ngantuk?
Bhiemo: Nggak bang. Tadi ada orang nyeberang tiba-tiba.
Polan: Kok adik gw sampe luka kepalanya? Kan helmnya bagus. Helm impor, mahal harganya.
Bhiemo: Helmnya emang bagus bang, cuma…waktu kejadian helmnya ditaruh di tangan.
Polan: @#?!!!

————–

24 Komentar leave one →
  1. 4 Mei 2012 07:30

    hidup tanpa humor itu hampa hehehe………

    http://beckhem.wordpress.com/2012/05/04/kalimat-bijak-dari-sebuah-toko-roti/

  2. Aa Ikhwan permalink
    4 Mei 2012 07:51

    😀 😀 😀

  3. 4 Mei 2012 09:09

    yg jadi pertanyaan… yg nyetir motor = ???

    ada yg tahu?
    😀

  4. irwan permalink
    4 Mei 2012 09:28

    jum’at Ceria mbah edo ,, pagi2 dah cangar cengir ajah sendirian nih ,, hehehehe

  5. 4 Mei 2012 23:20

    Yang nyupir sepedamotor ya biker lah, 🙂

    Ngebut itu….
    http://motoroda.wordpress.com/2012/05/04/ngebut-itu-seperti-makan-pedas/

  6. eko354 permalink
    5 Mei 2012 09:54

    Yang nyetir demostran : Aktor Intelektual
    Yang nyetir DPR : Parpol
    Yang nyetir wartawan : Berita
    Yang nyetir sepeda motor : Oom Edo

  7. bambang permalink
    7 Mei 2012 20:26

    yang nyetir motor:
    1. polisi
    2. pacarnya
    3. polan
    4. pacarnya adiknya polAn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: