Lanjut ke konten

Honda CB 400 Singapura

14 Juli 2011

PERHATIAN saya terpincut oleh dua sosok sikuda besi berwarna merah dan putih. Keduanya terparkir persis di kawasan Marina Bay, Singapura, Rabu (13/7/2011) siang. Sebuah kawasan yang menjadi ikon baru negara pulau tersebut.
Sosok itu adalah Honda CB 400. Entah si empunya sedang kemana. Boleh jadi sedang sibuk bekerja.
Keduanya terparkir di antara motor-motor lain. Mulai dari sesama motor gede (moge), motor skutik, hingga motor bebek seperti Honda Wave.
Ngomong-ngomong, kenapa nyaris tak pernah melihat Honda CB 400 di Jakarta yah? (edo rusyanto) https://edorusyanto.wordpress.com

12 Komentar leave one →
  1. 14 Juli 2011 03:12

    Pondium pak de lagi di luarnegriya?

  2. #274 permalink
    14 Juli 2011 04:54

    kotak dideket speedometer apaan tuh ? GPS ya?

    • 14 Juli 2011 06:14

      Itu alat untuk pembayaran elektronik ERP bro. Trims

  3. 14 Juli 2011 08:49

    kok kayak old megy ya?

  4. 14 Juli 2011 09:01

    deket komplek tempat tinggal saya ada yang punya, satu, warna item,, ajib,,, masih terawat,,, belum di modif,, standard-dard,,, suaranya nggak nahan,, merdu banget,,,,

  5. 14 Juli 2011 10:20

    di jakarta rakyat sedang dijejelin bebek sama atpm…punya moge dipersulit..
    kalo mau..silaken makain dulu temen2nya gayus!

  6. smashrider permalink
    14 Juli 2011 16:04

    kenapa nyaris tak pernah ada…??? Karena:
    1. Masuk ke Jakarta dah pasti IMPOR….jadinya mahal ūüôā
    2. Motornya gede, pake kopling, dan berat (kayaknya)….kalo dipake dijalanan jakarta (apalagi di jl. Casblanc-Satrio) dijamin pegel dan gempor mode *ON*…..hehehehe :D:D

    • 14 Juli 2011 16:07

      hehehehehe…kira2 berapa harganya yah? btw, konsumen Indonesia kan banyak juga yg berdompet tebal kan?

  7. ash permalink
    14 Juli 2011 18:41

    knalpotnya silang sengketa gtu….

  8. vanz21fashion permalink
    14 Juli 2011 18:46

    kalo di singapore CB400 banyak karena aturan SIM-nya yg dibatasi dan bisa didapatkan secara bertahap mulai dari 200cc ke bawah, 400cc dan unlimited. untuk 400cc yg populer ya cb400 dan Suzuki DR-Z(atau DZ-R ya) 400 yg supermoto. Di Indonesia sendiri CB400 cukup jarang karena nanggung om, udah termasuk moge dan kena pajak barang mewah tapi dapetnya ‘cuma’ 400cc, jadi kebanyakan ngambil 600cc sekalian.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: