Lanjut ke konten

Sachs Madass Pindah Tangan

20 Juni 2011

SEPEDA motor Sachs Madass warna kuning itu cukup menggoda. Tampilannya berbeda dibandingkan kebanyakan motor di jalan-jalan Jakarta. Kini, setelah menemani sejak tahun 2008, Sachs Madass itu pun berpindah tangan. Terpaksa saya jual.
Saat membeli motor bermesin 125cc itu beberapa tahun lalu, saya terbantu oleh sang produsen PT Minerva Motor Indonesia (MMI). Produsen yang terkenal dengan produk motor sport R150 itu, memenuhi hasrat saya untuk memiliki motor yang berbeda.

Banyak pengguna jalan yang melirik dan bertanya. ”Motor apa ini mas?” atau ”Motor modifan ya mas?”
Suka duka memakai Si Kuning, demikian saya menyebutnya, cukup banyak. Mulai dari untuk perjalanan touring ke beberapa kota di sekitar Jawa Barat, hingga menikmati segala problemanya. Duh, rasanya berat melepas Si Kuning.
Kini, Si Kuning sudah dalama dekapan pemilik baru. ”Pembelinya seorang tentara, dia membelikan motor ini untuk adiknya,” ujar Pak Leo yang menyerahkan uang sekaligus memboyong Si Kuning, beberapa waktu lalu.


Kondisi terakhir Sachs Madass sebelum pindah tangan beberapa waktu lalu. (edo)

Tentu saja setelah dia memeriksa kondisi Si Kuning yang memang masih dalam kondisi prima. Setelah cocok, transaksi pun berlangsung. Walau, di dalam hati saya cukup berat.
Oh ya, dana hasil penjualan Si Kuning saya pakai untuk kebutuhan yang cukup mendesak. Namanya juga manusia, kadang ada saat enak, kadang ada saat tidak enak. Itulah dinamika hidup. Benar gak? Selamat jalan Sachs Madass. (edo rusyanto)

24 Komentar leave one →
  1. satrio permalink
    20 Juni 2011 06:20

    ya itulah hidup kang mas……..

  2. yellowduck permalink
    20 Juni 2011 08:06

    keren motornya om, warna kesukaan saya tu..
    tp koq ga disebutin om harga beliny brp trus d jual brp…

  3. 20 Juni 2011 09:32

    udah besok diganti ama Minerva Megelli aja mbah :mrgreen:

  4. 20 Juni 2011 09:57

    yaaah, nasiib belom sempet ngetes sikuning . . . 😦

  5. 20 Juni 2011 10:00

    minerva madass.. motor impian ane nih… moga2 ada rejeki buat belinya…
    cocok banget buat jalan2 sore, solo riding.. asik pasti [angan-angan]..

  6. 20 Juni 2011 10:12

    horeee..eyang edo jual bebek… 👿

  7. 20 Juni 2011 10:21

    @taufik: iya neh, ketemu di cibubur gak sempat jajal tempo hari yah? next time kita jajal punya pak Edi yuk. hehehehe

    @benny: hemmmm….

  8. 20 Juni 2011 11:01

    si kuning yang luar biasa…

  9. softech_niQ permalink
    20 Juni 2011 14:05

    mw ngelamar NEW CBR 150R kali niiih,,,? hehehehe.

    smoga CBR bs ksampaian scepatx bro edo,,,aamiiieen.

  10. smashrider permalink
    20 Juni 2011 14:22

    mudah2an 4JJI ngasih rejeki baru buat beli motor baru yah, Pak Edo… 🙂

  11. Rollerman permalink
    20 Juni 2011 14:58

    wow,ternyata kondisi terkahirnya bner2 msh mulus.hehehe

    gak nyangka,ternyata Eyang Edo gaul juga.heheheheh peace

  12. Edo Rusyanto permalink*
    20 Juni 2011 19:43

    @softech: akh bisa aja nih bro yg satu ini. hehehehe

    @smash: aminnn

    @rollerman: hehehehehe…biasa aja bro, btw trims yah semuanya.

  13. 20 Juni 2011 21:21

    waduh, dijual brapa tu pak edo? opo gak eman?

    • 20 Juni 2011 22:02

      Cukup memadai harganya. Berat juga sih melepasnya, tapi pilihan harus diambil. Trims atensinya bro. Salam

  14. knalpot permalink
    20 Juni 2011 21:50

    knalpot nya nyaring tuhh…
    Hehehe…

  15. 20 Juni 2011 23:15

    Ga jatuh harganya pak?

  16. wong ndeso permalink
    21 Juni 2011 04:36

    nggak ada speedometer nya Mbah?

  17. Chandra permalink
    5 Juli 2011 21:48

    sorry mas, mau tanya..
    saya baru mw beli madass, dia biasanya penyakitnya apa yah??
    kalau untuk mesin gimana??
    thank you sebelumnya.

  18. Angga permalink
    25 Juli 2018 13:43

    Mas Ada yg Jual madas kh..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: