Lanjut ke konten

Oooo Ini Jupiter Z Edisi Terbatas

10 Juni 2011


Jupiter Z edisi Khusus 2011. (dok ymki)

WARNANYA biru. Ada logo 50 Tahun Yamaha di MotoGP, kejuaran balap sepeda motor kelas dunia. Itulah sosok sepeda motor bebek Jupiter Z edisi terbatas (limited edition).
“Kami hanya membuat 300 unit yang disebar secara nasional, hingga kini sudah sekitar 50-an unit yang terserap pasar,” tutur Eko Prabowo, general manager Marketing & Motorsport PT Yamaha Motor Kencana Indonesia, saat berbincang via pesan tertulis dengan saya, Kamis (9/6/2011).
Dalam keterangan tertulis pada hari yang sama, Eko menuturkan, produk terbatas tersebut ditujukan bagi masyarakat Indonesia agar turut merasakan atmosfer dan kemeriahan perayaan 50 tahun Yamaha berpartisipasi di MotoGP. “Selain itu juga lebih mempererat hubungan antara Yamaha dengan masyarakat Indonesia,” katanya.
Pembeli motor yang dibanderol Rp 15,25 juta per unit itu, jelasnya, bakal mendapat sertifikat resmi pembelian.
Sepanjang catatan saya, motor Jupiter Z adalah kontributor kedua terbesar penjualan Yamaha di Indonesia. Pada Januari-Mei 2011, rata-rata penjualan per bulan Jupiter Z sekitar 33 ribu unit. (edo rusyanto)

24 Komentar leave one →
  1. 10 Juni 2011 06:20

    Bebek..kwek..kwek

  2. 10 Juni 2011 06:44

    cool :mrgreen:

  3. ngukur dalan permalink
    10 Juni 2011 06:56

    kalo ditemploki ke vixi bakalan monceer tuh…

  4. vegadeth permalink
    10 Juni 2011 07:05

    heran kenapa mesti dibatasi. ga bisa kaya repsol yg melimpah jumlahnya.

    • Nobita permalink
      10 Juni 2011 10:30

      gak spesial/istimewa lagi dong klo melimpah…
      tapi pasaran….

  5. YAMAHAL permalink
    10 Juni 2011 08:35

    gak salah tuh harganya 12.55 juta…
    Kan semakin overpress harga yamaha itu

  6. 10 Juni 2011 08:37

    12,5 juta…murah kali dari harga aslinya

  7. smashrider permalink
    10 Juni 2011 08:46

    absennn… 🙂

  8. yellowduck permalink
    10 Juni 2011 09:02

    koq di buat limited edition…
    pelit bgt

  9. ash permalink
    10 Juni 2011 10:01

    ntar stiker nya bakalan banyak tuch dipasaran…..

  10. Phenom permalink
    10 Juni 2011 10:29

    Ajib… keren banget jadinya… bisa diaplikasi ke MX gak ya..

  11. Nobita permalink
    10 Juni 2011 10:30

    livery-nya emang keren….

  12. 10 Juni 2011 10:32

    Keren.spesial edisi seperti caltex dan marlboro pd fiz r dulu niy..

  13. ßϊķęЯ 46 permalink
    10 Juni 2011 10:33

    yg biasa aja lebih mahal lha yg limited malah murah .pak edo gimana nih

    • 10 Juni 2011 10:45

      @masdiisya dan biker46: kebalik yah? makasih atensinya, dah diubah. harga yg benar Rp 15,25 juta per unit. salam

  14. 10 Juni 2011 10:36

    cuma ganti cat

  15. 10 Juni 2011 11:15

    apik 😀

  16. whied biker Solo permalink
    10 Juni 2011 13:01

    kenapa kudu warna biru, lebih cekli warna putih sperti jaman RX Z, atau kuning yang pernah dipake Rossi tahun lalu jg pas ultah Yamaha….livery nya kokbiasa biasa aje bahkan terlalu solid mending yang kotak kota garis hitam ala motor Yamaha nya wayne Raini dulu….hmmmmm

    • Rollerman permalink
      11 Juni 2011 22:39

      setuju,yaa kyak livery Laguna Seca (kuning garis2 kotak hitam)

      ato mungkin yg merah putih sperti M1 yg akan d pake pada Seri tertentu(lupa seri apa)

  17. 10 Juni 2011 14:30

    edii special harusnya stripping bodynya full grafis cat bukan cuman stiker. itu mah kalo stikernya di copot jadi motor biasa lagi 😀

  18. 10 Juni 2011 18:33

    Busetttt gitu aja harga melangit..

  19. Kang_OmprenX permalink
    10 Juni 2011 18:47

    biasa yamaha, cuma ganti stiker aja harganya langsung meroket.

  20. Pengamat permalink
    10 Juni 2011 20:27

    Disinyalir striping menambah kecepatan

  21. chris permalink
    12 Juni 2011 22:19

    kalau kontributor terbesar diatas yupiter Z apa bang…. mio?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: