Lanjut ke konten

Jaket Polantas Bandung Keren

5 Juni 2011

ADA yang menarik perhatian saya saat aksi pembagian 1.000 helm Tiger Association Bandung (TAB), di Jl Djuanda, Bandung, Sabtu (4/6/2011) sore. Ya. Sosok polisi lalu lintas (Polantas) berjaket hitam. Pemandangan yang bagi saya tak biasa di Jakarta.
Polantas bersepeda motor Yamaha Scorpio itu tampak gagah. Sibuk mengatur lalu lintas jalan, termasuk membantu aksi sore itu. Senyum mengembang dan kesigapannya bahkan mendorong seorang warga ingin foto bersama.

Jaket hitam dan helm Nolan ber-SNI warna putih, mencolok perhatian para pengguna jalan. Tak ayal, para pewarta foto dan pewarta warga alias blogger ikut mengabadikan moment tersebut. Termasuk saya.

Jaket hitam bertuliskan polisi di bagian punggung belakang memudahkan warga mengenali sang polantas. Di bagian lain simbol kepangkatan dan lambang kesatuan bertengger di bagian pundak sang polantas. Selamat bertugas pak. (edo rusyanto)

21 Komentar leave one →
  1. 5 Juni 2011 19:15

    wah keren mbah..

    ni tandinganya juga bikin gagah
    http://rosso99.wordpress.com/2011/06/04/oleh-oleh-dari-koboys/

  2. 5 Juni 2011 19:18

    @#99 dan ulid: mungkin karena Bandung terkenal juga sebagai kota yang modis yah? tapi memang keren sih.

  3. bongooook permalink
    5 Juni 2011 20:00

    MANTAPHHHHH…..
    YG IJO KYAK TKANG PARKIR

  4. 5 Juni 2011 20:47

    keren, tapi kalo selintas aja gak ketahuan kalo polisi, apalagi kalo gak pake helmnya juga….

  5. bintang permalink
    5 Juni 2011 20:48

    mbah edo kok nggak ikutan foto?

  6. 5 Juni 2011 21:03

    weitss kerenn nih polisi kyk polisi barat ajah 😆

    apalagi klo bawa pestol makin tambah sangar 😯

  7. 5 Juni 2011 21:21

    wah boleh juga tuh….

    update MotoGP
    lihat video-nya disini :
    http://otobizz.blogspot.com/2011/06/video-casey-stoner-win-motogp-catalunya.html

  8. 5 Juni 2011 21:39

    waooo.. helmnya nolan… btw, nolan udah SNI?

  9. Fiana permalink
    6 Juni 2011 06:51

    wiiih.. Keren n gagah pisan euy. Jadi ikut bangga sbg org bandung *teunyambung

  10. ash permalink
    6 Juni 2011 09:53

    mantap…

  11. arsenal permalink
    6 Juni 2011 10:14

    beli dimana jaketnya pak.piro?

  12. smashrider permalink
    6 Juni 2011 11:00

    Jaketnya bagus….beli dimana, Pak Polisi…? 😀

  13. mariodevan permalink
    6 Juni 2011 11:23

    acara honda tapi motornya pak polisi yg kawal Yamaha xixixi

  14. 6 Juni 2011 14:15

    yang lebih keren motor patrolinya Bang Edo
    Klingon oiii
    hmmm up to date juga nih Polri dalam me-refresh armadanya

  15. 7 Juni 2011 10:15

    keren mbah.. minta satu donk

  16. 18 Juni 2011 21:45

    Video TAB (Tiger Association Bandung) bagi2 helm:

  17. rasata permalink
    11 Desember 2011 10:07

    halah walau jaket keren tetep aja …bikin susah rakyat dl berkendaraan dengan alesan penegakan hukum…polisi kebanyakan makan duit haram…

  18. 17 Desember 2013 03:28

    Hallo …

    Helm NOLAN ?? Beh.. Harga tu helm 3 jutaan tu!
    Ajibbbb…

    Anyway,
    salam kenal 🙂

Trackbacks

  1. Jaket Polantas Bandung Keren | info Pagi pagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: