Skip to content

STNK Mio Luhut Jadi

27 April 2011

Motor Yamaha Mio bro Luhut. (edo)

MASIH ingat artikel soal STNK Mio? Kemarin saya mendapat kiriman email dari bro Luhut. Dia menceritakan tentang sudah jadinya STNK dan pelat motor barunya itu.

Ini dia email lengkap bro Luhut.

Setelah empat minggu lamanya menunggu STNK dan plat nomor akhirnya datang juga. Kini saya bisa mengendarai motor Yamaha Mio yang beli 28 Maret 2011 dengan nyaman dijalanan, karena telah dilengkapi surat-surat.

Penantian selama empat minggu, menurut saya, bukanlah waktu singkat. Apalagi jika motor tersebut digunakan setiap hari sebagai sarana beraktivitas. Meski demikian, saya tetap berterima kasih kepada dealer yang telah mengurusnya dengan baik.

STNK model baru. (edo)

Berdasarkan keterangan yang saya peroleh dari karyawan dealer Yamaha yang terletak di Jakarta Utara, tempat saya membeli motor tersebut, disebutkan, penerbitan STNK dan plat nomor baru akan menghabiskan waktu lebih dari tiga minggu. Adanya perubahan STNK serta plat nomor disebut-sebut sebagai pemicunya.

Meskipun STNK dan plat nomor sudah ditangan, saya masih harus bersabar sedikit untuk menunggu BPKB. Menurut keterangan karyawan dealer tersebut pengurusan BPKB paling cepat satu bulan setelah STNK diterima. Saya berharap kepada Samsat agar bisa mempercepat pengurusan STNK, plat nomor, maupun BPKB kendaraan baru.

Luhut, Jakarta

14 Komentar leave one →
  1. pertamax permalink
    27 April 2011 09:14

    Pertamax gan

  2. 27 April 2011 09:24

    selamat berjalan2….

  3. zaqlutv permalink
    27 April 2011 09:49

    bpkb motor baru bisa 3 bulan baru jadi.. 1 bulan kalau hanya balik nama..

  4. anggi permalink
    27 April 2011 10:39

    sekarang platnomernya model baru ya?

  5. 27 April 2011 10:58

    ni samsat kerjaannya ngapain aja sih, kok lemot banget….

  6. Awakku_1927 permalink
    27 April 2011 15:12

    Weiiii…tuh plat nomer jangan divariasi, daripada kena tilang
    (baca otomotif minggu ini hal. 15)

    • 27 April 2011 15:15

      Saat ane lihat, itu pelat nomor model baru bro, bukan modifikasi. Salam

      • damhar permalink
        27 April 2011 17:05

        ooo…baru ngerti nih mbah..termasuk bagus nih catnya, gak mbleber2 kayak biasanya..
        gak pake garis pemisah putih lagi ya?

  7. nashir permalink
    27 April 2011 15:24

    mantaf mas bro…..masa menunggunya hanya 4 minggu, masih mendingan daripada motorku,
    yg beli tgl 13 maret, 19 april STNK baru jadi, tapi plat nomornya belum jadi hingga hari ini….

    salam

  8. 27 April 2011 22:17

    Busssyeeettt..!!!!
    Itu plat nopol gede Ammmiiirrrr… Hampir selebar body mionya.
    Kalo dipasang di piksen yang cungkring, apa ngga bikin motor kaya ada layarnya?

  9. byun permalink
    27 April 2011 23:30

    salam knal…
    apa ini tnkb yg baru akan jg berlaku nasional ya bang ? sy di jatim.
    mhn ijin copas gambarnya bang..

  10. werdi permalink
    28 April 2011 01:30

    wih besar juga…. ukuran nya P X L berapa bung edo…..

  11. zaqlutv permalink
    28 April 2011 08:03

    kalo ngga salah plat nopol mobil juga tambah gede ya mbah edo, sampe ngga muat di fitting nopol mobil..

Trackbacks

  1. Plat Nomer Kendaraan Roda Dua Di Revisi ? « Welcome To anggiwirza's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: