Lanjut ke konten

Beli Skutik Suzuki Dapat Mobil

30 Maret 2011
tags: ,

KORAN Tribun Kaltim yang terbit di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), memuat iklan menggoda. Di edisi Rabu (30/3/2011), halaman 32, iklan berwarna itu, mengajak pembaca untuk membeli sepeda motor skutik. Apa istimewanya?
“Beli motor Suzuki Spin, Skydrive, dan Skywave sekarang! Menangkan kado luar biasa, 3 Suzuki Swift, 25 Suzuki Spin, dan 75 blackberry gemini,”
Itu kalimat yag tertulis diiklan. Dalam iklan tersebut juga dicantumkan alamat 33 dealer Suzuki di berbagai kota di Kaltim. Mulai dari Samarinda, Balikpapan, Bulungan, Bontang, Sangata, hingga Kutai Barat.
Bagi saya, iklan tersebut cukup menggoda. Konsumen diiming-imingi hadiah mobil untuk membeli motor. Inilah strategi pemasaran yang cukup menggoda. Akankah mendongkrak penjualan motor skutik Suzuki yang saat ini menempati posisi ketiga terbesar setelah Honda dan Yamaha? (edo rusyanto)

11 Komentar leave one →
  1. Kodokz Jambanz permalink
    30 Maret 2011 19:04

    Pertamax mahal

    • 30 Maret 2011 19:08

      wah om kodok cepet banget, motken jadi gagal pertamax 😦

  2. 30 Maret 2011 19:05

    Mantab om
    di surabaya juga ada promo kek gitu om, hadiah mobil juga, lupa mobil suzuki apa
    tapi ukuran iklannya kurang gede 😦

    btw motken pertamax yah 😀

  3. softech_niQ permalink
    30 Maret 2011 19:50

    tetep ga tergoda,,,,msh nunggu bebek TVS TORMAX 150 (dulux VERTEX),,,sekitar bulan juni nanti telurx mw netas/launching tuh,,,

  4. softech_niQ permalink
    30 Maret 2011 19:52

    tetep ga tergoda,,,,msh nunggu bebek TVS TORMAX 150 (dulux VERTEX),,,sekitar bulan juni nanti telurx mw netas/launching tuh,,,

    kok kna galat..?

  5. 30 Maret 2011 19:53

    Klo beli dijamin dapet mobil,ane pesen om edo! 😀

    http://aiiefz.wordpress.com/2011/03/29/desain-cbr150-vs-all-new-cbr150r-versi-aiefz-blog/

  6. 30 Maret 2011 23:09

    hmm… beli Hayate ga dapet undiannya dong… penonton kecewa 🙂

  7. Suzuki Mania permalink
    31 Maret 2011 08:10

    Di dealer juga bnyk selebaran itu. Buat dongkrak penjualan matik. Ayo siapa yg berminat?! Spin Daytona Edition, Skydrive Racing Edition, Skywave Night Rider 3.

  8. 31 Maret 2011 09:38

    waw ane pun tergoda….

    nitip kang
    http://jheren.wordpress.com/2011/03/31/utamakan-keselamatan/

  9. hadi permalink
    31 Maret 2011 15:07

    di koran bandung, malah ada iklan beli mobil APV dapet hadiah langsung smash titan…..ga pake diundi. coba kalo motor bisa gitu ya….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: